Polresta Jambi Laksanakan Pengamanan Kunker Menteri ATR/BPN di Provinsi Jambi

POLRESTA JAMBI_Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Agraria dan Tata Ruang Bapak Dr. (H.C.) HADI TJAHJANTO, S.I.P di Lapangan Bandara VIP Sultan Thaha Jambi yg beralamat di Jl. Jawa Kel. Pall Merah Kec. Jambi Selatan Kota Jambi(24/08). KOMBES POL EKO WAHYUDI, S.I.K., M.H bersama KOMBES POL YUDO NUGROHO SUGIANTO, S.I.K., M.H. (KAROOPS POLDA JAMBI)

Karo OPS Polda Jambi mengarahkan Sesuaikan dengan plotingnya, lakukan Tugas dengan semangat dan ikhlas, Setelah selesai sarapan bersihkan lagi sisa makan minum, parkir kendaraan dengan rapi agar tidak menggangu rombongan, Laksanakan arahan saya dan terimakasih atas atensinya. Kapolresta Jambi memberi arahan Laksanakan Tugas dengan penuh Tanggung Jawab.

Silahkan laksnakan tugas dengan baik sesuai Plotingan masing-masing sebagaimana arahan Bapak Karoops Polda Jambi. Bagi yg terPloting di Bandara VIP kedatangan Bapak Menteri agar di Antisipasi segala bentuk gangguan keamanan mengingat akan ada masyarakat yg ingin melakukan unjuk rasa. Tetap laksanakan Tugas dengan Humanis karena masyarakat yg ingin unjuk rasa adalah saudara kita semua.

Kasat Samapta Polresta Jambi memberi arahan “Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT karena kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan Apel pengecekan pagi ini. Dalam pelaksanaan pengamanan tidak ada yang menggunakan senjata api. Sesuai arahan pimpinan untuk kegiatan pengamanan agar dilakukan dengan Humanis dan bersifat persuasif. Fokus Pengamanan kita kepada barang, benda dan tempat kegiatan.” Ungkap beliau. Agenda kunker direncanakan di Candi Muaro Jambi serta di Kabupaten Tanjab Timur. 

Administrator
301 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi