Polres Bungo Melakukan Bakti Sosial Penanaman Pohon Dengan Tema ” Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini ”

Muara Bungo – Semarak Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 Tahun 2023, Polda Jambi melakukan Bakti Sosial Penanaman Pohon dengan mengusung tema “Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini” di Asrama Perwira Polres Bungo. Rabu, (23/8/23).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Bungo Akbp Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K, dihadiri Forkopimda Kabupaten Bungo, Bupati, Ketua DPR. Dandim 0416 Bute. Ketua PN. Kajari. Ketua P.A. Kadis TPHP Kab.Bungo. Ka.UPTD TPHP Kab.Bungo. Ketua Bhayangkari. Pengurus Bhayangkari dan diikuti Pejabat Utama Polres Bungo, Para kapolsek dan seluruh personel Polres Bungo.

Kapolres Bungo pada sambutannya menyampaikan bahwa pohon yang ditanam berjumlah 1020 batang yang terdiri dari
– Bibit Durian = 500 Batang, – Bibit Jambu = 150 Batang, – Bibit Sirsak = 150 Batang, – Bibit Pinang = 100 Batang, – Bibit Mahoni = 100 Batang dan Bibit Belimbing = 20
kemudian Kapolres menghimbau agar apa yang telah ditanam dirawat dengan sebaik-baiknya, bukan hanya seremoni belaka, “Hal yang sulit adalah merawatnya, kalau menanamnya mudah. Karena, fenomena-fenomena di luar sana menanamnya semangat tetapi ketika merawatnya tidak ada akhirnya apa yang ditanam itu menjadi sesuatu yang sia-sia,” Ujarnya.

Ditambahkan Wahyu Bram, Semoga yang kita tanam menjadi satu hal yang baik untuk lingkungan dan ini merupakan bagian dari bagaimana kita peduli terhadap permasalahan-permasalahan lingkungan yang terjadi di sekitar kita. (HPB)dan diikuti Pejabat Utama Polres Bungo, Para kapolsek dan seluruh personel Polres Bungo.

Administrator
291 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi