Kapolres Tebo Hadiri Kegiatan Pawai Budaya Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke- 78

POLRES TEBO – Tahun ini Kabupaten Tebo menyelenggarakan Pawai Budaya dalan rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke – 78. Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Sabtu(19/08/2023).

Pawai Budaya ini dimulai dengan rute dari Lapangan Merdeka Kelurahan Tebing Tinggi menuju Rumah Dinas Bupati Tebo Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah. Kegiatan ini juga dibuka oleh PJ. Bupati Tebo H. Aspan, ST. dengan didampingi oleh Unsur Forkopimda serta tamu undangan lainnya.

Selain itu, dalam kegiatan itu Polres Tebo juga menurunkan Personelnya untuk melakukan pengaturan dan pengamanan dalam kegiatan tersebut. Polres Tebo menurunkan 130 personel untuk melakukan pengamanan dan pengaturan dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai unsur masyarakat mulai dari pelajar sekolah tingkat SD sampai dengan SMA, Instansi Pemerintahan, Kecamatan serta berbagai elemen masyarakat.

“Pawai Budaya merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI Ke – 78 tahun 2023. Melalui kegiatan ini, mampu memperkenalkan ragam budaya yang ada di Kabupaten Tebo bahkan Indonesia. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme dalam diri masyarakat Kabupaten Tebo” kata AKBP I Wayan.

“Pagi hari ini, dilaksanakan Pawai Budaya di Kecamatan Tebo Tengah dengan rute dari Lapangan Merdeka menuju Rumah Dinas Bupati Tebo. Kami menurunkan 130 Personel untuk melakukan pengamanan dan pengaturan dalam kegiatan ini agar dapat berjalan lancar” pungkas Kapolres Tebo.

Administrator
280 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi