Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaan Terdampak Banjir

Kerinci -Dalam upaya memastikan situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polsek Air Hangat Timur, bhabinkamtibmas Polsek Air Hangat Timur  Bripka Rahmanto. melaksanakan pemantauan telah terjadi banjir di desa lubuk suli dan sekitarnya kec. Depati tujuh, akibat dari curah hujan yg sangat tinggi dan meluap nya sungai batang merao  membanjiri/menenggani pemukiman masyarakat dan jalan raya lubuk suli sekitarnya  kec. Depati tujuh. Senin  (13/12/2021)

Kapolsek Air Hangat Timur Iptu Taufani Hanura mengatakan Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi terhadap terjadinya bencana kita sudah ada kesiapan dalam penanganannya.

 “Kapolsek Air Hangat Timur lanjut menyampaikan bahwa kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Air Hangat Timur merupakan kegiatan kepolisian sebagai upaya monitoring guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan hal hal yang tak diinginkan khususnya di wilayah kecamatan Hukum Polsek Air Hangat Timur”.Tutupnya.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga desa desa lubuk suli dan sekitarnya kec. Depati tujuh agar selalu waspada akan terus bertambahnya debid air mengingat hujan yang terus mengguyur beberapa hari belakangan dan juga agar selalu mengawasi anak anak agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Administrator
542 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi