Pimpin Apel Pagi, Kapolda Berikan Penghargaan kepada Personel Polda Jambi yang berprestasi

Tribratanewsjambi, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono memberikan penghargaan kepada Personel Polda Jambi yang berprestasi, Senin (18/9/2023).

Pemberian penghargaan dilakukan usai pelaksanaan apel pagi di lapangan Polda Jambi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono.

Apel pagi juga diikuti oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs. Yudawan Roswinarso, Irwasda Polda Jambi Jannus Parlindungan Siregar para pejabat utama,Para Pamen, Pama, Bintara, Tamtama serta PNS Polda Jambi.

Dalam arahannya, Kapolda Jambi berbahagia karena ada personel Polda Jambi yang berhasil menorehkan prestasi.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada para personel Polda Jambi yang telah memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat,” katanya.

Jenderal Polisi Bintang Dua ini juga menyampaikan pentingnya rasa bersyukur, yang mana Kita dilahirkan tidak memiliki apa-apa dan tidak memiliki kekuatan apapun.

"Sekarang kita punya semuanya dan itu semua diberikan oleh Allah oleh karena itu kita harus bersyukur dengan cara berbuat baik dengan seluruh ciptaan tuhan, Saya berdiri disini karena sayang sayang sama rekan-rekan semua sehingga saya mengingatkan kepada rekan-rekan sekalian agar jangan lupa bersyukur, " ungkap Irjen Pol Rusdi Hartono.

Diakhir arahannya, Kapolda Jambi mengingatkan kembali kepada peserta apel agar menjadi polisi yang baik.(LAS)

Administrator
564 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi