Bakti Religi Polwan Polres Tanjab Timur: Menyemarakkan Hari Jadi Polisi Wanita RI ke-75 dengan Kegiatan Bersih-bersih Tempat Ibadah

Polres Tanjab Timur-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan) yang ke-75, Polwan dari Polres Tanjung Jabung Timur melaksanakan bakti religi dengan membersihkan tempat ibadah dan memberikan bantuan peralatan kebersihan. Rabu(16/08/23)

Kegiatan ini dipimpin oleh Kompol Dewi Triana Sitepu, A.Mk., dan dihadiri oleh sejumlah anggota Polwan yang juga turut serta dalam kegiatan ini. Iptu Ses Ekowati, S.H., Aiptu Juniar Simanjuntak, SE, Bripka Mawar Lia, SE, Bripka Reni Afriyani Naibaho, SE, serta beberapa anggota Polwan lainnya dengan semangat bergotong-royong dalam membersihkan tempat ibadah.

Pada pagi yang cerah itu, tempat ibadah menjadi saksi atas dedikasi Polwan Polres Tanjab Timur dalam menjalankan bakti religi. Mereka tidak hanya melakukan pembersihan, tetapi juga memberikan bantuan peralatan kebersihan yang diperlukan untuk menjaga kerapihan dan kebersihan tempat ibadah. Dalam situasi yang penuh keakraban, mereka bersama-sama menyatukan tenaga dan semangat untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa Polwan Polres Tanjab Timur tidak hanya berfokus pada tugas-tugas kepolisian, tetapi juga memiliki peran penting dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. Dengan membersihkan tempat ibadah dan memberikan peralatan kebersihan, mereka telah mengambil bagian dalam menjaga kerukunan dan kedamaian lingkungan sekitar.

Kompol Dewi Triana Sitepu, A.Mk., mengatakan, “Kegiatan ini adalah bentuk penghormatan kami terhadap peran perempuan dalam institusi kepolisian, khususnya Polwan. Kami berharap melalui bakti religi ini, kita dapat memberikan contoh positif kepada masyarakat dan mendorong semangat gotong-royong serta toleransi di tengah-tengah keberagaman.”

Bakti religi yang dilakukan oleh Polwan Polres Tanjab Timur ini tidak hanya menjadi sarana untuk memperingati Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang ke-75, tetapi juga menguatkan hubungan antara institusi kepolisian dengan masyarakat dalam konteks yang lebih humanis dan berdampak positif.

Administrator
331 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi