Sat Binmas Res Merangin berikan pembinaan dan edukasi kepada satpam

Polres Merangin-Melalui personel Satbinmas Polres Merangin melaksanakan Giat Binkamsa  di RSUD.Kol.Abundjani Kelurahan Padang Kandis Kec.Bangko serta memberikan sarana Kontak.
Selasa (15/8/2023)

Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah  Kol.Abundjani Bangko. Pada kesempatan ini Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Akp. Nursan Subagyo Kasat binmas Polres merangin bersama Personil yang melaksanakan Aiptu. Marwi Hasan. SH. Aipda. Edwi Santoso. Bripka. Troy Lois. SE. Bripda. Jeni

Berikut pesan-pesan kasat binmas: "Mengingatkan kembali tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Satpam dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya sehingga tercipta Kamtibmas yang aman kondusif dan Meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Anggota Polri dengan Anggota Satpam."

Disamping itu,dr. H. Irwan Kurniawan Direktur Rumah Sakit Kolonel Abundjani Bangko juga menyampaikan ucapan terima kasih atas Arahan dan pembinaan dari SATBINMAS pada Personil Satpam ” Satuan pengaman ” di rumah sakit akan pelaksanaan sop Kamtibmas sesuai yang di laksanakan polri di tengah masyarakat. Tutup Irwan.

Administrator
6262 884
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi