Percepatan Vaksinasi, Polsek Limun Sasar Suku Anak Dalam (SAD)

Sarolangun - Dalam Upaya Menjaga Herd Immunity Masyarakat serta mengurangi penyabaran Covid-19, Kepolisan Polres Sarolangun Terus Menggencarkan Vaksinasi di Wilayah Kabupaten Sarolangun, Senin (13/12).

Kali ini, Polres Sarolangun melalui Polsek Limun meninjau Warga Suku Anak Dalam (SAD) yang ada di Dusun Sungai Paku, Desa Suka Damai, Kecamatan Limun, untuk mengajak melakukan Vaksinasi. Peninjauan tersebut langsung di hadiri oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono S.IK.,MTCP,CFE, Wakapolres Kompol A.Yani, Kapolsek Limun Iptu Adi Prayitno, Tim Vaksinasi UPT Pulau Pandan serta Jajaran lainnya dan disambut oleh Kepala Desa Suka Damai beserta Perangkatnya.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono S.IK.,MTCP,CFE mengatakan Kegiatan Vaksinasi ini merupakan upaya dalam percepatan vaksinasi khususnya bagi warga Suku Anak Dalam (SAD) yang dilaksanakan di Balai SAD, "Kata Kapolres Sarolangun.

"Adapun Jumlah keseluruhan warga Suku Anak Dalam di Dusun Sungai Paku Desa Suka Damai yang di vaksin sebanyak 93 orang. Kemudian itu, kita menyampaikan kepada warga SAD bahwa pentingnya melaksanakan vaksinasi ini guna menyelamatkan anak dan orang tua kita agar tetap sehat, tetap bisa menjalankan kehidupan biasa dan normal, "Jelasnya.

"Selain itu, Kita juga memberian bantuan kepada warga SAD dan juga menyampaikan akan berkoordinasi dengan pemerintahan daerah terkait permasalahan Jalan Poros Desa yang Rusak dan masalah perkebunan warga SAD dengan Pt. Gading Makmur, "Ungkapnya.

Administrator
684 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi