Sat Reskrim Polres Sarolangun Gelar Vaksinasi Di Desa Panti

Sarolangun - Sat Reskrim Polres Sarolangun menggelar Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Massal Covid-19 di Desa Panti, Kecamatan Sarolangun, Kabupaten Sarolangun, Senin (13/12).

Pelaksanan Gerai Vaksinasi Massal Covid-19 di Desa Panti langsung di tinjau oleh Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK, MTCP, CFE beserta jajarannya guna mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, menjelaskan dengan menyatakan siap untuk memfasilitasi seluruh Elemen Masyarakat yang ingin mengadakan kegiatan vaksinasi massal. Hal itu dilakukan sebagai upaya Akselerasi pembentukan Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap Covid-19.

"Saat ini warga sangat antusias untuk di vaksinasi. hingga pukul 15:00 wib, 387 orang telah di Vaksin dan kegiatan ini masih berlangsung sampai tidak ada lagi yang hadir untuk divaksin. guna tertibnya kegiatan ini Polsek Sarolangun melakukan pengamanan, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan, "Terangnya.

"Kemudian itu, Polsek Sarolangun turut juga melaksanakan Himbauan berupa Sosialisasi dan Edukasi Kepada Masyarakat bahwa pentingnya Vaksinasi untuk membentuk Imun masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru serta melaksanakan pengamanan setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan, "Jelasnya.

 

 

Administrator
10257 1169
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi