Polresta Jambi Gelar Rapat Persiapan Festival Gong Sitimang

Jambi - Polresta Jambi melalui Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah A.Md, S.Kom,MH melaksanakan Rapat Festival Gong Sitimang direncanakan dilaksanakan pada Tanggal 01 Agustus 2023 Sekira Pukul 09.00 Wib.

Rapat Internal di Ruangan Bag Ops Polresta Jambi dalam Rangka Persiapan Festival Gong Sitimang” yang akan dilaksanakan dari tanggal 04 s/d 06 Agustus 2023.

Rapat Dipimpin langsung oleh langsung Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, A.Md., S.Kom, dan M.H, Kaur Bin Ops Bag Ops Ipda Dedi, Paur Min Ops Bripka Yongki, Direktur Festival Sdr. Didik Siros, Sekretaris Festival Sdr. Ruli Anggraini, Bagian Logistik Hendra Sdr. Nursa. Kegiatan berupa diskusi pembahasan persiapan kegiatan Festival Gong Sitimang. Adapun Kegiatan Festival ini akan diselenggarakan selama 3 hari dimulai dari tgl 4 s.d 6 Agustus 2023, kegiatan Festival ini merupakan Rangkaian Kegiatan Swarna Bhumi.

Untuk Kegiatan Festival ini akan mengadakan Kegiatan berupa :

– Bersih-bersih Danau Sipin

– Penanaman Pohon

– Pelepasan Benih Ikan

– Pembacaan Dongeng

– Pemutaran Film Pendek

– Lomba Mewarnai

– Lomba Memasak Ikan

– Pameran dan Bazar UMKM

– Lomba Umbul-umbul

– Pergelaran Suluk Bambu dan Ruwatan Bumi

Di Penghujung Acara akan dihadiri oleh Bapak Walikota Jambi. Kabag Ops Polresta Jambi melalui Kasi Humas AKP Azwardi menyampaikan “Agar kegiatan Festival ini bisa saling berkoordinasi dengan pihak Keamanan, terkait Ijin Kegiatan, ijin Keramaiannya.

Dengan adanya Konfirmasi / Koordinasi dengan pihak Kepolisian, kami bisa mempersiapkan Jumlah dan Strategi Personil Keamanan. Agar setiap Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan nanti dapat dikoordinasikan kepada kami. Penekanan dari kami, Kami harap setelah ini dapat berkomunikasi terkait kegiatan Festival Batanghari.

Untuk dilokasi kegiatan, panitia dapat mempersiapkan Lokasi parkir dan kontak penanggung jawab di lokasi tersebut. Mengingat lokasi dekat dengan Danau Sipin, kami akan membentuk Personil satu pleton pengamanan dilokasi tersebut baik dengan Melibatkan Instansi Terkait agar dapat mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.” Ungkap Kabag OPS.(c)

Administrator
275 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi