20 Tahun Mengabdi Untuk Negeri, AKABRI 2001 Gelar Vaksinasi Secara Massal

Merangin – Peringati 20 tahun berbakti untuk negeri, AKABRI 2001 gelar vaksinasi massal di simpang empat pemda, tepatnya di samping pos Lantas Polres Merangin, Selasa (14/12/2021)

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan,S.I.K saat ditemui di lokasi vaksinasi mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi massal tersebut dilaksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian target Vaksinasi Nasional.

Selain itu, lanjutnya, dengan mengikuti vaksinasi tersebut, warga akan lebih cepat mencapai Kekebalan Kelompok (herd Immunity) guna mewujudkan Warga Kabupaten Merangin Sehat.

“Terimakasih untuk masyarakat yang sudah mengerti dan bekerjasama dengan pemerintah untuk menerangi Covid 19, cukup dengan mengikuti vaksin sudah sangat membantu, saya berharap agar kedepannya masyarakat lebih antusias lagi mengikuti vaksinasi bagi yang belum vaksin,” sebutnya.

Disamping itu, lanjutnya, ia juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah mengikuti vaksin tetap menjaga protokol kesehatan

“Gerai vaksin akan terus berjalan setiap harinya, maka dari itu bagi masyarakat yang belum vaksin agar dapat segera mengikuti vaksinasi agar terciptanyaherd Immunity di tengah masyarakat,” tutupnya.

Pantauan media ini dilokasi, selain Kapolres Merangin juga terlihat dihadiri Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P., M.Han

Administrator
2806 181
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi