Sat Samapta Polres Sarolangun antisipasi balap liar dan tindak kejahatan pada malam hari

Polres Sarolangun – Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Sarolangun – Jambi, Personel Satuan Samapta Polres Sarolangun gencar lakukan Patroli Beat, baik menggunakan ranmor R2 maupun R4. Rabu,(10/08/2023)

Kegiatan patroli diadakan di sejumlah titik dalam wilayah hukum Polres Sarolangun yang rawan seperti Simpang Bupati,Tepian cik minah dan tempat potensi pada malam hari

Kasat Samapta Polres Sarolangun IPTU H.M. Sihombing. mengatakan, patroli dilaksanakan guna menekan angka balap liar untuk memberikan rasa aman bagi pengendara dan masyarakat.

Selain itu Kegiatan ini dilakukan secara rutin pada malam hari dengan sasaran antara lain tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3), aksi Premanisme dan lain sebagainya.

Tidak hanya melakukan patroli, anggota patroli juga berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dengan cara menyambangi warga dan tempat-tempat usaha guna mengetahui informasi gangguan Kamtibmas, atau kejadian lainnya yang membutuhkan kehadiran polisi.

Adapun route patroli yang dilakukan pada malam hari ini Tepian Cik Minah dan Simpang bupati.

“Patroli ini rutin kami lakukan, agar terjaganya situasi kamtibmas dan kemanan pengendara khususnya di wilayah hukum Polres Sarolangun tetap terjaga. Saat patroli, anggota yang terlibat patroli juga memberikan pesan-pedan kamtibmas kepada Masyarakat. Patroli ini merupakan wujud hadirnya Polri ditengah Masyarakat.” Pungkasnya, IPTU H.M. Sihombing (Kasat Samapta Polres Sarolangun)

Administrator
453 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi