Polisi di Jayapura Melakukan Bakti Sosial Kepada Warga Distrik Kiwirok

Jayapura – Pasca 2 tahun kerusuhan di wilayah Distrik Kiwirok Kab. Pegunungan Bintang, personel Satgas Damai Caretenz 2023 melaksakan Bakti Sosial kepada masyarakat di kampung Pomding dan kampung Oknanggul, Jumat (15/09/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Danki Gas AKP Andi Dahlan dan dihadiri oleh personel Damai Cartenz, Polres Pegungan Bintang dan personel Koramil Kiwirok serta Kepala Distrik Kiwirik dan Kepala Kampung Pomding dan Kepala Kampung Oknanggul.

Kasatgas Humas Operasi Damai Cartenz 2023 AKBP Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H. mengatakan kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Distrik Kiwirok.

“Bantuan Sosial yang dilaksakan oleh personel Damai Cartenz ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat Distrik Kiwirok pasca kerusuhan 2 tahun lalu di kampung Pomding dan kampung Oknanggul,” kata AKBP Bayu.

Lanjutnya, personel Damai Cartenz membagikan sembako berupa makanan dan minuman kepada masyarakat.

“Personel Damai Cartenz 2023 wilayah Kiwirok membagikan sembako kepada masyarakat berupa makanan cepat saji berserta minuman dan juga makanan ringan yang dibagikan kepada anak-anak pada kampung tersebut,” lanjutnya.

Setelah acara bantuan sosial tersebut selesai, masyarakat 2 kampung di Distrik Kiwirok Kab. Pegunungan Bintang kembali ke rumah masing-masing serta melakukan aktivitas seperti biasanya dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Administrator
269 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi