Ini Pesan Bhabinkamtibmas kepada Mahasiswa KKN

Batanghari – Bhabinkamtibmas Polsek Mersam Aipda Sigit Sudarso sambangi Posko Sekretariat Mahasiswa UIN Jambi yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata. (KKN).
 
Mahasiswa KKN yang disambangi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Sigit Sudarso ini adalah Mahasiswa KKN UIN Jambi yang melaksanakan KKN di desa Tanjung Putra Kecamatan Mersam Kabupaten Batanghari.
 
Aipda Sigit dalam kesempatan sambang ini menyampaikan agar mahasiswa berikan yang terbaik selama KKN, apa yang menjadi Program Kerja selama KKN agar dilaksanakan sebaik-baiknya.
 
Apabila ada kendala selama pelaksanaan KKN agar disampaikan kepada pemerintahan desa Tanjung Putra ataupun kepada Bhabinkamtibmas.
 
Dihubungi terpisah, Kapolsek Mersam Iptu Roviansyah SH menerangkan bahwa kegiatan menyambangi mahasiswa adalah untuk berikan rasa aman dan nyaman kepada mahasiswa yang sedang laksanakan KKN,
 
“Kita berikan arahan kepada mahasiswa untuk berikan yang terbaik selama KKN, sampaikan ilmu-ilmu yang positif kepada warga dengan warga desa. Dan jika ada kendala di desa, segera disampaikan dan kita siap membantu”, demikian diterangkan Kapolsek Mersam Iptu Roviansyah.(ind)
Administrator
394 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi