Bermain dengan anak anak, buktikan bahwa Polisi Sahabat Anak

Batanghari – Sebagai upaya untuk menjalin hubungan silaturahmi kemitraan yang harmonis, Aiptu Yudi Prayogo Bhabinkamtibmas Polsek Ma Bulian Polres Batanghari melaksanakan sambang Desa dan bermain bersama anak-anak untuk memberikan motivasi dan semangat belajar sebagai generasi penerus bangsa, Sabtu (16/09/2023) pagi.
 
Adapun tujuan dari kegiatan tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus menyampaikan motivasi dan semangat belajar kepada anak – anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan Bangsa.
 
Dan juga para anak-anak selalu waspada supaya tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan serta selalu menjaga keamanan di wilayah tempat tinggalnya, jangan jajan sembarangan yang bisa membuat sakit.
 
Kapolsek Ma Bulian AKP M Faisal Siregar SH melalui mengatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat menghilangkan rasa takut anak terhadap sosok Polisi sekaligus kegiatan ini juga memotivasi anak-anak agar lebih mengetahui kinerja Polisi, dan lebih penting lagi bahwa Polisi bukan sosok yang menakutkan.
 
Disampaikan kepada anak-anak bahwa saat ini Polisi sudah berubah, Polisi sekarang lebih Humanis, Polisi adalah sahabat masyarakat serta Polisi juga sahabat anak.(ind)
Administrator
7783 1059
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi