Hadirkan Penyanyi Ghea Indrawari, Kapolda dan Wakapolda Jambi hadiri Acara Konser Anti Radikalisme

Tribratanewsjambi, Jaluko - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono didampingi Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan Roswinarso menghadiri acara Konser Anti Radikalisme, di Balairung Universitas Jambi (Unja) Mendalo, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (16/9/2023).

Selain Kapolda dan Wakapolda Jambi tampak hadir Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Rektor Universitas Jambi H. Sutrisno, Direktur Eksekutif Jaringan Moderat Indonesia Islah Bahrawi sebagai narasumber, Irwasda Polda Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi, serta diikuti sekitar 6.500 mahasiswa UNJA yang memadati Balairung UNJA.

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan kegiatan Konser Anti Radikalisme ini kerjasama Polda Jambi dan UNJA, acara juga diisi dengan kampanye Anti Radikalisme dan paham-paham radikalisme yang dapat mengancam generasi muda, baik dikalangan kampus maupun masyarakat luas.

“Kampanye ini tentunya dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya melawan radikalisme untuk bersama mewujudkan lingkungan kampus, maupun masyarakat luas agar tercipta suasana yang aman, toleran, dan berpegang teguh pada nilai-nilai kebangsaan,” katanya.

Pada acara ini juga menampilkan pertunjukan Tari Papua persembahan dari mahasiswa UNJA yang berasal dari Papua, selain itu kegiatan juga dimeriahkan oleh penyanyi Ghea Indrawati pelantun lagu “jiwa yang bersedih” serta D’Fresh Band dan door prize berupa Sepeda.

“Untuk itu mari bersama gelorakan kampanye “Konser Anti Radikalisme”, selain mendapatkan bekal dalam mewaspadai masuknya paham radikal, juga akan mendapatkan hiburan yang menyenangkan,” pungkasnya.(LAS)

Administrator
441 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi