Perkuat Sinergisitas dan Silaturahmi, Bid Humas Gelar Kemitraan Bersama Wartawan Liputan Polda Jambi

Dalam rangka memperkuat sinergisitas antara Humas Polda Jambi dan Wartawan yang melakukan peliputan di Mapolda Jambi, Bidang Humas (Bid Humas) Polda Jambi menggelar kemitraaan bertempat di Bale Iwak Semilir, Kota Jambi, Kamis (14/9/23).

Kemitraan bersama Wartawan liputan Polda Jambi tersebut dihadiri dan dibuka langsung Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto didampingi Kasubbid Penmas Kompol Mas Edy, dan perwakilan media cetak, media online, radio, dan media elektronik.

Disampaikan Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, bahwa kegiatan inj dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat sinergisitas antara Polda Jambi khususnya Bid Humas dan Wartawan yang biasa melakukan peliputan di Mapolda Jambi.

" Hari ini kita bersama teman-teman Media kita gelar kemitraan bersama Wartawan liputan Polda Jambi, dengan keakraban bersama Humas, " ujarnya.

Dalam kemitraan ini kita gelar senam bersama, lomba mancing, kuis, serta makan bersama dan pemberian hadiah mancing dan hadiah kuis yang bertujuan silaturahmi Humas dan Wartawan liputan Polda Jambi bisa lebih akrab lagi.

" Dengan kemitraaan ini kita berharap sinergi antara Humas dan Wartawan liputan Polda Jambi terus berjalan dengan baik, " pungkasnya.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy turut memberikan kesempatan kepada awak media memberikan masukan, kritik dan saran terkait Humas Polda Jambi.(ind)

Administrator
393 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi