Wakapolresta Jambi Berjibaku Salurkan Air Bersih Kepada Warga Kota Baru.

POLRESTA JAMBI_Polri Peduli kemanusiaan Polresta Jambi Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH diwakili Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto SIK melaksanakan kegiatan kemanusiaan penyaluran air bersih kepada masyarakat RT 07 Kel Talang Gulo Kecamatan Kota Baru Kota Jambi (13/09). Wakapolresta Jambi didampingi Kapolsek Kota Baru Kompol Pamenan, personel Brimobda Jambi dan personel Polresta Jambi terkait

Pelaksanaan kegiatan kemanusiaan penyaluran air bersih. Tampak para warga mengantri dengan membawa wadah untuk mendapatkan air bersih dari Polresta Jambi. Wakapolresta Jambi menyampaikan “Polresta Jambi peduli melaksanakan kegiatan penyaluran air bersih, kegiatan ini telah dilakukan dibeberapa wilayah di kota Jambi, dengan bertujuan membantu warga yang terdampak kemarau atau kekeringan, dengan adanya bantuan air bersih ini bisa membantu bagi masyarakat yang membutuhkan, dan warga mengucapkan terima kasih atas perhatian Polri Polresta Jambi telah salurkan air bersih kepada kami warga Talang Gulo, memang kami kesulitan untuk mendapatkan air bersih .

Hal ini merupakan wujud Polri peduli kemanusiaan jadi Polri hadir ditengah masyarakat dan berharap Polri makin dicintai sebagai Pelindung , pengayom Wujud Polri Presisi dengan tugas untuk melakukan pengabdian ” ungkap Wakapolresta Jambi.

Administrator
263 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi