Wakapolresta Jambi Pimpin Penutupan Latnis dan Latja Siswa Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 52 TA 2023

POLRESTA JAMBI_Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto SIK mewakili Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH pimpin Penutupan Latnis dan Latja Siswa Sekolah Inspektur Polisi angkatan ke 52 TA.2023 diwilayah hukum Polresta Jamb dilaksanakan di Aula Loka Manginti Polresta Jambi (13/09). Mendampingi Kabag SDM Kompol Sopirin, Kabag Ren Kompol Dwibo, Kabag OPS Kompol Army Sevtiansyah, PJU Polresta Jambi, serta personel yang mengikuti Latja.

Wakapolresta menyampaikan ” Bagaimana jadi pimpinan tapi jadi pemimpin, pangkat berat tanggung jawabnya. Maka harus benar benar dijalani dengan baik, untuk melihat kinerja dilakukan Anev apa yang dilakukan dan rencana mendatang, untuk evaluasi kinerja, cari ilmu sampai kapanpun berlaku.

Laksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab, tetap hati hati dalam bertindak, dengan majunya teknologi menjadi penyorot setiap kejadian yang berlaku, harus lebih waspada jaga nama baik dan jangan permalukan diri, keluarga dan institusi. Polisi bukan sekedar profesi tapi juga sebuah jalan untuk mengabdi ” tegas AKBP Ruli Andi Yunianto .

Administrator
5695 936
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi