Kapolres Batanghari Pimpin Penyaluran Bantuan Air Bersih Kepada Masyarakat Alami Kekeringan Musim Kemarau

Batanghari – Polres Batanghari Polda Jambi menyalurkan air bersih kepada warga yang kekurangan air, kegiatan ini dilakukan dalam rangka Bakti Kemanusiaan kepada warga yang terdampak musim kemarau di wilayah Kecamatan Ma Bulian, Rabu (13/09/2023).

Penyaluran air bersih dilakukan kepada warga yang terdampak Kemarau dan mengalami kekeringan yang berada di desa Kilangan Kecamatan Ma Bulian Kabupaten Batanghari.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK dengan didampingi Wakapolres Kompol M Ridha dan PJU Polres Batanghari serta Pejabat setempat.

“Bantuan air bersih ini sebelumnya juga kita lakukan di daerah perkampungan Nes, Mujahirin Desa Sungai Buluh perbatasan, Kecamatan Ma Bulian dan Kecamatan Bajubang dimana lokasi yang menjadi sasaran merupakan daerah yang mengalami dampak kemarau dan kekeringan serta kekurangan air bersih”, Terang kapolres.

Lanjutnya, Dan kali ini kita kerahkan lagi personil ke desa Kilangan demi menyalurkan air bersih yang memang di wilayah ini juga sulit mendapatkan air bersih. Tandasnya.

Wakapolres Kompol M Ridha yang turut giat sosial ini, mengatakan kegiatan bertujuan membantu warga yang kekurangan air bersih akibat musim kemarau.

“Merupakan bentuk kepedulian Polri bagi warga yang terdampak kekurangan air bersih karena musim kemarau,” katanya.

Kompol M Ridha berharap dengan bantuan itu, diharapkan masyarakat, meski musim kemarau tak lagi

Administrator
616 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi