Pastikan Aman dan Lancar, Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT-DD di Daerah Binaannya

Tribratanews.jambi - Polres Kerinci, Untuk memastikan berjalannya penyaluran BLT Tahap 5,6, dan 7. dengan aman dan tertib, Bhabinkamtibmas Polsek Air Hangat Timur Bripka Hendra Usman dan Bripka Rahmanto turut hadir dalam rangka melakukan pengamanan dan pendampingan, bertempat di Kantor Kepala Desa Pahlawan Belui Kec. Depati Tujuh Kab. Kerinci, Jum’at (27/08/2021) pukul 09.00 wib.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) tahp 5, 6, dan 7. Untuk periode bulan Mei, Juni, dan Juli 2021, berupa uang tunai sebesar Rp. 900.000,- untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 122 Kepala Keluarga.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar BLT kepada 122 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib serta tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Camat Depati Tujuh Bpk. Nasrul S.os, Kepala Desa Pahlawan Belui Bpk. Pendi Kariawan DPT dan Staf Desa, Pendamping Desa Pahlawan Belui Sdr. Romi Taher, Ketua BPD Pahlawan Belui Bpk HARTONO RIO beserta Anggota, Babinsa Sertu Doni A, dan masyarakat penerima bantuan sebanyak 122 orang kepala keluarga.

“Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Air Hangat Timur tidak lupa memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya tidak luput pula dalam penyampaiannya juga kepada para penerima BLT agar menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker dan jaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta sosial distancing” ucap Bripka Hendra Usman.

Kapolsek Air Hangat Timur Iptu Taufani Hanura menjelaskan bahwa pengamanan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, untuk memastikan penyaluran BLT  berjalan lancar serta tertib serta mematuhi protokol kesehatan”.

Administrator
2808 177
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi