Kapolda Jambi rotasi Jabatan Kasat dan Kapolsek di Polres Tanjab Barat

Tribratanewsjambi, Tungkal - Kapolda Jambi merotasi beberapa Jabatan Kepala Satuan (Kasat) dan Kapolsek di Polres Tanjab Barat melalui surat telegram yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Jambi.

 

Kabar adanya mutasi sejumlah Pejabat Utama Polres Tanjab Barat tersebut dibenarkan oleh Kapolres Tanjab Barat AKBP Padli saat dikonfirmasi diruang kerjanya pada Selasa (12/9/23).

 

Dari informasi diperoleh beberapa pejabat dan perwira yang mutasi atau berpindah tugas diantaranya Kapolsek Betara AKP Dasep Nurdin Ansori, SH, MH pindah menjadi Panit 1 Ditreskrimum Polda Jambi, jabatannya digantikan oleh AKP Edi Purnawan, SH yang sebelumnya Kapolsek Pengabuan.

 

Selanjutnya Kapolsek Pengabuan dijabat oleh IPTU Azel Arisandi, S.Tr.K dari Reskrim Polres Tanjab Barat. Kemudian, AKP Almuis Kasubbag Renpoggar Polres Tanjab Barat dimutasi dengan Jabatan baru sebagai Kasat Binmas Polres Tanjab Barat.

 

AKP Ujang Supran, SH Kasat Binmas Polres Tanjab Barat dimutasi sebagai Kabag Ren Polres Tanjab Barat.

 

Kasat Reskrim AKP Septia Intan Putri, S.Tr.K, SIK digantina oleh IPTU Anthony Brownd (PS) yang sebelumnya Kapolsek Rimbo Bujang Polres Tebo.(LAS)

 

 

Administrator
578 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi