Apresiasi Emak - Emak atas Bantuan Air Bersih dari Polda Jambi

Jambi – Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono M.Si. membawa 4 unit kendaraan taktis water canon yang berisi air bersih lebih kurang 24.000 liter kepada masyarakat Desa Sebapo Kecamatan Mestong Kabupaten Muaro Jambi, Selasa 12/09.

Berlokasi di lapangan garuda desa sebapo, masyarakat telah menunggu datangnya rombongan kapolda jambi dengan kendaraan taktis water canon yang berisi air bersih.

Setibanya dilapangan garuda desa sebapo, Kapolda Jambi yang didampingi oleh Irwasda Polda Jambi, Karo Ops, Dirlantas, Kasat Brimob, Kabid Humas, Ka SPN Jambi dan Kapolres Muaro Jambi menyapa masayarkat yang hadir dilapangan dan kemudian memerintahkan personel untuk langsung menyalurkan air bersih kepada masyarakat yang telah menunggu air bersih tsb.

Adapun warga yang mendapat bantuan air bersih adalah sebagai berikut, Dusun Seroja, Desa Sebapo, Dusun kenagan Desa Sebapo dan Dusun Kusuma Jaya Desa Sebapo.

Warga Sebapo yang menerima bantuan air bersih sangat berterima kasih dengan bantuan yang diberikan oleh Kapolda Jambi. Warga sebapo sangat terbantu dengan adanya pembagian air bersih tersebut.

" Air di dusun kami sudah sangat sedikit dan keruh tidak layak digunakan lagi, untuk masak sehari-hari sudah sangat sulit. Dengan adanya bantuan air bersih dari Kapolda Jambi kami sangat senang bersyukur, terima kasih banyak bapak Kapolda Jambi atas kepeduliannya, kami sangat terbantu. " Ucap Ibu Badriah warga Rt. 04 Sebapo

.(ind)

Administrator
481 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi