Cegah Pungli, Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ilir Beri Sosialisasi Kepada Masyarakat

Batanghari – Upaya mencegah terjadinya pungli, Bhabinkamtibmas Polsek Ma Sebo Ilir Desa Kehidupan Baru Bripka Beni Siswandi melaksanakan Sosialisasi peraturan Presiden Nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli), Senin (11/09/2023) Sore.
 
Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Beni dengan cara sambang langsung ke desa binaannya untuk mensosialisasi tentang Saber Pungli.
 
“Semoga dengan di lakukan sosialisasi tersebut dapat pemberantasan Pungli dan dapat mencegah tindakan yang merugikan masyarakat dari pihak yang tidak bertanggung jawab,” ucapnya.
 
“apabila ada orang yang ingin melakukan pungli supaya di laporkan,” pesan Bripka Beni
Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK., melalui Kasat Binmas AKP RD Ikhsani mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat khususnya warga Desa binaan agar menghindari terjadinya praktek pungutan liar yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan dalam Pelayanan Publik.
 
“Dengan telah dilakukan sosialisasi ini hendaknya pelanggaran hukum terkait pungutan liar dapat kita cegah dan dihindari bersama,” tutup AKP RD Ikhsani.
Administrator
270 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi