Hingga Malam Hari Bhabinkamtibmas Polsek Bajubang Bersama Tim Terpadu Lakukan Patroli Ground Cek Karhutla

Batanghari – Bhabinkamtibmas Polsek Bajubang Polres Batanghari jajaran Polda Jambi melaksanakan Ground Check Titit Hotspot di Desa Pompa Air Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari, Senin Sore (11/09/2023).
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripka Irwan Sukandi bersama dengan Satgas Karhutla Kecamatan dengan melakukan monitoring lapangan titik api dan ground check titik hotspot pada Koordinat S.-1.86134 E.103 29295.
 
Karena Medan yang sulit dan tidak terjangkau serta hari telah malam Bhabinkamtibmas dan Tim Terpadu Satgas Karhutla menghentikan kegiatan dan melanjutkan untuk esok harinya.
 
Selain lakukan patroli ground cek hot spot, Bhabinkamtibmas Bripka Irwan Sukandi bersama Satgas juga berikan himbauan dan sosialisasi kepada warga agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.
 
Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto SIK melalui Kapolsek Bajubang AKP Orivan Irnanda SE MH mengatakan, kegiatan Patroli Terpadu Cegah Karhutla ini dilakukan dalam rangka antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah kecamatan Bajubang.
 
“Kami selalu berkoordinasi dan gelar patroli bersama dengan Tim Terpadu Satgas Karhutla secara rutin guna antisipasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kecamatan Bajubang,” Tutur Kapolsek Bajubang.
Administrator
358 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi