SAMBANGI TOKOH MASYARAKAT, BHABINKAMTIBMAS INI BERIKAN HIMBAUAN-HIMBAUAN KAMTIBMAS JELANG PEMILU

Bungo-Melaksanakan tugas sambang merupakan salah satu tugas rutin yang di emban oleh Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan Bripka ikrom saat menyambangi tokoh masyarakat di di Dusun Sungai Mengkuang Kecamatan Rimbo Tengah (12/09/2023).
 
Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan para tokoh masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.
 
Selain dari itu Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada orang-orang dari para tokoh agama agar warga masyarakat membantu dengan lingkungan lingkunganya dan untuk berhati-hati serta waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor.
 
Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga didistribusikan dengan orang-orang yang berhubungan dengan pesta demokrasi Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024 mendatang dan meminta warga masyarakat Desa Pak Utan untuk turut mensukseskan pesta demokrasi tersebut.
 
Kapolsek Kota Muara Bungo R.F. Ritonga akan terus melakukan sambang dan dialog dengan masyarakat dan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan tokoh-tokoh masyarakat yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek kota.
Administrator
276 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi