Kabid Humas Buka Bimtek Bidang Humas Polda Jambi

Tribratanewsjambi, Jambi - Polda Jambi menggelar kegiatan Bimtek fungsi Humas Polda Jambi dengan mengangkat tema, Meningkatkan kemampuan komunikasi dan interaksi digital personel Humas Polri yang presisi menuju Indonesia Maju.

Kegiatan Bimtek Bidang Humas Polda Jambi yang berlangsung di Hotel Aston pada Senin, (11/09/2023) ini dibuka oleh Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, S.Sos.,S.Ik., yang juga diikuti oleh Wakapolres/ta jajaran Polda Jambi, para operator sie Humas Polres/ta jajaran dan para operator PID satker Polda Jambi.

Kabid Humas Polda Jambi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan bimtek ini dilaksanakan dalam rangka untuk memberikan pengetahuan kepada para peserta agar memiliki kemampuan digital.

" Kegiatan berlangsung selama dua hari ini, sebagai upaya memberikan informasi teknis kepada seluruh peserta bimtek agar dapat memiliki pengetahuan terkait penyebaran informasi kehumasan. " Ucap Kabid Humas. 

Dijelaskannya, bahwa fungsi Humas memiliki peran yang penting sebagai penyedia layanan informasi bagi publik, pada kegiatan ini para peserta nanti akan dibekali pengetahuan dan kemampuan untuk membuat narasi pemberitaan ataupun artikel yang dapat dimuat di website ataupun media sosial satker maupun polres jajaran Polda Jambi. 

" Kepada peserta semoga dapat mengikuti kegiatan dan mampu menyerap materi yang diberikan sehingga kedepannya bisa menjadi bekal agar tidak terjadi kesalahan dalam menyampaikan dan menyebarkan informasi. " Tandas Kabid Humas Polda Jambi. (LAS)

Administrator
747 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi