Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto dampingi tim Serdik Sempimti Polri hadiri acara Pameran Karikatur

Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto dampingi tim Serdik Sempimti Polri hadiri acara Pameran Karikatur pada Minggu, (10/09/2023)

Hadir dari tim Serdik Sempimti Polri yaitu, Kombes. Pol Fauzi Dalimunthe, Kombes. Pol Edy Faryadi, Kombes. Pol Samsul Priasmoro.

Pameran yang dilaksanakan di lantai Dasar Mall WTC Jambi tersebut mengangkat tema "Gitu Aja Kok Repot, Politik Mesem, Adem Ayem. "

Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan hasil lukisan dari Seniman Jambi Bpk Fauzi SN kepada Serdik Sempimti Polri dan Statement seniman Jambi terkait pemilu 2024 di Provinsi Jambi yang sejuk dan damai.

" Hari ini saya mewakili Kapolda Jambi mendampingi tim dari Sempimti Polri untuk menghadiri langsung kegiatan pameran karikatur ini dalam rangka untuk menyambut Pemilu 2024. " Ucap Kabid Humas

Dikatakannya bahwa pada acara tersebut para Seniman Jambi melakukan pembuatan Lukisan/karikatur terkait pemilu adem ayem dan masyarakat Jambi siap mendukung pemilu damai 2024.

" Pamerannya sangat menarik karena banyak lukisan ataupun karikatur hasil dari tangan para seniman Jambi yang membuat lukisan dengan membangun unsur dan makna agar masyarakat dapat mengikuti Pemilu 2024 dengan aman dan nyaman. " Ujarnya

Pada kegiatan tersebut juga turut hadir Kepala taman Budaya Prov. Jambi Heri Argawan, Seniman Senior Jambi Fauzi SN, Seniman Kartunis Edi Darma, Ketua Teater Air Titas Suwanda, Kepala Tempoa Art Rahmadi, Ketua IJTI Jambi Adrianus, Komunitas seni rupa Jambi dan Komunitas sineas Jambi.

Administrator
629 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi