Ketua RW di Cadika Curhat ke Polisi Soal Kos Mesum: Baru Tadi Malam Digerebek!

Bungo – Ketua RW 02 kelurahan Cadika, Darqutni menyampaikan keluhannya ke polisi soal kos-kosan yang kerap dijadikan tempat mesum atau penyalahgunaan narkoba di lingkungannya, Jumat (8/9/2023).
 
Keluhan tersebut disampaikan pada kegiatan Jumat Curhat Polres Bungo yang digelar di warung sarapan pagi, jalan H Su’ud, Cadika, Rimbo Tengah.
 
“Kos-kosan di lorong Kelapa Gading, terindikasi sangat bebas, dan baru tadi malam pasangan bukan suami istri digerebek oleh warga. Yang perempuan merupakan seorang mahasiswa,” ujar Darqutni.
 
Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram yang diwakili oleh Kasat Binmas AKP Budi Santoso menanggapi keluhan warga. Dia mengatakan akan menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat.
 
“Untuk warga pendatang baru, masuk kos harus dicek, atau melapor ke RT. Pemilik kos mesti membuat himbauan/plakat wajib lapor ke RT,” ungkapnya.
Dilanjutkannya, terkait patroli, kita ada unit Polsek kota, Satlantas dan Samapta yang rutin melakukan patroli. Nanti akan dikoordinasikan ke pimpinan dan jajaran.
 
“Di samping itu, warga diharapkan juga untuk menggalakkan kembali pos kamling,” tutur AKP Budi.
Administrator
318 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi