Tiga peserta didik (Serdik) Sekolah Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg Ke-31 Tahun 2023.

Jambi - Tiga peserta didik (Serdik) Sekolah Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri Dikreg Ke-31 Tahun 2023 kunjungi Pameran Karikatur bertemakan Gitu Aja Kok Repot, Politik Mesem, Adem Ayem di Mall WTC Batanghari, Sabtu (9/9/2023).

Serdik Sespimti Polri Dikreg Ke-31 yang hadir yakni, Kombes Pol. Fauzi Dalimunthe ( Mantan Kapolresta Jambi), Kombes Pol. Edy Faryadi (Mantan Dirreskrimsus Polda Jambi) dan Kombes Pol. Samsul Priasmoro ( Mantan Kasat Intel Polresta Jambi).

Kombes Pol. Fauzi Dalimunthe mengatakan kunjungan ini dalam rangka kesiapan pameran karikatur yang akan dihadiri Kasespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol. Prof. Chryshnanda Dwilaksana selaku inisiator.

"Kami berterimakasih kepada pihak yang telah membantu acara ini, khususny dari Taman Budaya Jambi, kawan2 seniman jambi, semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," terang Kombes Pol. Fauzi Dalimunthe didampingi Kombes Pol. Edy Faryadi dan Kombes Pol. Samsul Priasmoro.

Ditambahkan Kombes Pol. Fauzi Dalimunthe, Pameran karikatur ini terbuka bagi masyarakat dan akan dilaksanakan selama 5 hari tanggal 8-12 September 2023.

Administrator
2888 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi