Peringati Haornas ke 40, Polda Jambi Gelar Kejuaraan Bola Voly Piala Kapolda Jambi Antar Satker dan Jajaran

Tribratanewsjambi, Jambi - Polda Jambi menggelar Kejuaraan Bola Voly Piala Kapolda Jambi Antar Satker dan Jajaran yang digelar dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke - 40 tahun 2023, Sabtu, (09/09/2023).

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka secara langsung Kejuaraan bola Voly yang dilaksanakan di GOR SPN Polda Jambi usai pelaksanaan Upacara Hari Olahraga Nasional di Mapolda Jambi.

Kapolda Jambi dalam sambutannya mengatakan bahwa kejuaraan ini dikhususkan untuk para personel Polda Jambi dan jajaran yang diikuti oleh satker Polda Jambi dan polres jajaran.

" Hari ini kita melaksanakan pertandingan bola voli antar Satker dan jajaran, dengan adanya pertandingan ini semoga dapat membangun kekompakan, soliditas dan rasa kekeluargaan sesama Jajaran Polda Jambi. " Ucap Kapolda Jambi 

Ditambahkan Jenderal Polisi bintang dua ini bahwa peserta yang mengikuti kejuaraan ini ada sebanyak 12 tim dari Polda, Polres/ta Jajaran Polda Jambi.

" Mari kita sama sama menikmati pertandingan ini, jaga sportivitas dan selamat bertanding. " Pesan Irjen Pol Rusdi Hartono.

Untuk diketahui, kejuaraan bola voly antar Satker ini besar hadiah yang akan di berikan sebagai berikut, Juara I mendapat Rp. 25.000.000,-, Juara II mendapat Rp. 15.000.000,-, Juara III mendapat Rp. 10.000.000,- dan Juara IV mendapat Rp. 5.000.000,-.

Usai dilaksanakan pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama antara Polda Jambi A VS Polresta Jambi dilanjutkan dengan Polres Merangin VS Polres Batanghari, Polda Jambi B VS Polres Polres Sarolangun dan Polres Tebo VS Polres Kerinci.(LAS)

Administrator
342 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi