Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Johan Christy Silaen, S.I.K.,M.H Melakukan Patroli bersama anggota hingga malam hari untuk mencegah peredaran narkoba

Jambi - Cegah peredaran narkoba dan persempit ruang gerak pelaku kejahatan di Kota Jambi, Personel Satresnarkoba Polresta Jambi Patroli Motor dan Tinjau
Posko Kampung Bebas Narkoba di Rt 5 Rawasari, Kota Jambi.


Patroli peredaran dan pencegahan narkoba dipimpin langsung Kasat Narkoba Polresta Jambi, Kompol Johan Christy Silaen, S.I.K.,M.H dam diikuti personel Satnarkoba dengan menggunakan motor.

Kedatangan Ttm Satresnarkoba Polresta Jambi disambut antusias masyarakat.RT 05 Kelurahan Payo Sigadung, Rawasari yang merupakan Kampung Bebas Narkoba.

Ketua RT.05 Rawasari bersama warga memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang membentuk Posko Anti Narkoba dan berpatroli hingga malam hari untuk mencegah peredaran narkoba.

"Terimakasih kepada Polda Jambi dan Polresta Jambi yang telah melakukan patroli di daerah mereka , diharapkan dapat mencegah masuknya peredaran narkoba di pemukiman RT.05," terangnya.

Administrator
5649 701
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi