Antisipasi Peredaran Narkotika, Kasatnarkoba Polresta Jambi Bersama Personil Gelar Patroli Rutin di Kampung Bebas Narkoba Kelurahan Rawasari

JAMBI - Guna mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di dalam wilayah Hukum Polresta Jambi, Kasatnarkoba Polresta Jambi Kompol Johan Christy Silaen, S.I.K.,M.H memimpin secara langsung pelaksanaan patroli rutin ke kampung bebas narkoba yang berada di Kelurahan Rawasari, Kota Jambi.

Dalam pelaksanaan patroli rutin di kampung bebas narkoba ini, diikuti oleh Personil Satresnarkoba Polresta Jambi beserta Tim dari Si Dokkes Polresta Jambi. Yang disambut secara hangat dan antusias oleh warga dan juga Ketua RT 05 Kelurahan Rawasari.

Terlihat Kasatnarkoba Polresta Jambi Kompol Johan Christy Silaen, S.I.K.,M.H bersama personil berinteraksi secara humanis dan penuh keakraban dengan warga dan Ketua RT di Posko Kampung Bebas Narkoba, sekaligus memberikan imbauan kepada warga tentang bahaya narkoba.

Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, S.I.K.,M.H, melalui Kasatresnarkoba Kompol Johan Christy Silaen, S.I.K.,M.H, Kamis (07/09/2023) menyampaikan. Bahwa pelaksanaan Patroli rutin yang ditingkatkan dikawasan Kampung bebas narkoba di Kelurahan Rawasari ini dilakukan, adalah merupakan bagian dari upaya bersama antara Satresnarkoba Polresta Jambi dan masyarakat untuk menciptakan wilayah yang bebas dari peredaran dan penyalahgunaan narkoba.

" Pada pelaksanaan patroli kali ini, kita bersama Si Dokkes Polresta Jambi memastikan kawasan ini tetap aman dan terbebas dari narkoba", ujarnya.

Perwira satu melati dibahu ini, juga mengatakan. Bahwa dalam memberantas peredaran maupun penyalahgunaan narkoba ini, peran aktif dari seluruh masyarakat amat diperlukan dalam menjaga wilayah mereka tetap bersih dan bebas dari narkoba.

" Dengan adanya pelaksanaan patroli rutin Satresnarkoba ini diharapkan dapat mencegah penyebaran narkoba di wilayah hukum Polresta Jambi ini ", harap Kompol Johan Christy Silaen, S.I.K.,M.H.

Ditambahkn juga oleh Mantan Kapolsek Jelutung ini. Posko Kampung Bebas Narkoba di RT 05, Kelurahan Rawasari ini, salah satu contoh nyata dari upaya bersama antara masyarakat dan pihak Kepolisian untuk memerangi narkoba.

“ Semoga patroli rutin ini menjadi langkah awal menuju kampung yang lebih aman dan sehat dari pengaruh buruk narkoba, ” tandas Kasatnarkoba Polresta Jambi Kompol Johan Christy Silaen, S.I.K.,M.H.

Ketua RT.05 bersama warga memberikan Apresiasi kepada pihak kepolisian yang membentuk Posko Anti Narkoba dan berpatroli hingga malam hari untuk mencegah peredaran narkoba, mengucapkan terimakasih kepada Polda Jambi dan Polresta Jambi yang telah melakukan patroli di daerah mereka , diharapkan dapat mencegah masuknya peredaran narkoba di pemukiman RT.05

" Saya Ketua RT 05, dengan terbentuknya Posko kampung bebas dari narkoba ini, sangat mendukung sekali, bukan RT 05 saja, tapi Sekelurahan Rawasari bila perluh, bahkan Sekecamatan Alam Barajo, itu harapan dari kami sebagai Ketua RT dan warga, kepada Polri, Khususnya kepada Polda dan Polresta Jambi ", tutupnya (hy/af/man).

Administrator
334 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi