Bersama Gubernur, Kapolda Jambi Sambut Kedatangan KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurrahman di Bandara

Tribratanewsjambi, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Bandara Sultan Thaha, Kota Jambi, Rabu (06/09/2023).

 

Selain Kapolda Jambi, dalam penyambutan tersebut tampak hadir Gubernur Jambi H. Al Haris, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Kajati Jambi Elan Suherlan, Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Amin Sutikno serta Pejabat lainnya.

 

Diagendakan, Kasad akan melakukan kunker ke Korem 042/Gapu dalam rangka meninjau kesiapan di posko karhutla dan dilanjutkan dengan pantauan udara menggunakan helikopter untuk melihat lahan yang terbakar di wilayah Provinsi Jambi.

 

Selanjutnya pada Kamis (7/9/2023), Kasad diagendakan menuju Makorem 042/Gapu dan kemudian meninjau Posko Satgas Karhutla di sana. Kasad beserta rombongan menerima penjelasan dari Pangdam II/Sriwijaya dan Danrem 042/Gapu terkait penanggulangan karhutla.

 

Setelah itu, Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman akan memimpin apel gelar pasukan dan perlengkapan Satgas Karhutla. 

 

Setelah istirahat makan siang, Kasad beserta rombongan akan 'take off' melaksanakan peninjauan ke daerah rawan karhutla di wilayah Korem 042/Gapu dengan menggunakan helikopter yang akan ditumpangi oleh Kasad, Pangdam II/Swj, Kapolda Jambi, Gubernur Jambi dan Mayjen TNI M Zulkifli, Danrem 042/Gapu serta Ajudan Kasad.(LAS)

Administrator
453 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi