Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dengan penuh semangat menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI, Jenderal TNI Dudung, di Bandara Sultan Thaha Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono dengan penuh semangat menyambut kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) TNI, Jenderal TNI Dudung, di Bandara Sultan Thaha Jambi pada Rabu, (06/09/2023)

Kedatangan KASAD TNI ke Jambi adalah dalam rangka pengecekan penanganan Satgas Karhutla di Provinsi Jambi.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, Kapolda Irjen Pol. Rusdi Hartono secara hangat menyambut Jenderal TNI Dudung dan rombongan yang didampingi oleh sejumlah pejabat militer.

Setibanya di Jambi berempat di ruang VIP Bandara Sultan Thaha Keduanya langsung berdiskusi tentang upaya penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang menjadi perhatian serius di wilayah Jambi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Jambi dan KASAD TNI sepakat untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antara kepolisian dan TNI dalam upaya pencegahan dan penanggulangan karhutla.

Direncanakan nanti akan dilakukan peninjauan secara langsung berbagai fasilitas dan sumber daya yang digunakan dalam penanganan darurat kebakaran hutan.

Kedatangan KASAD TNI ke Jambi ini menjadi bukti komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan kelestarian lingkungan, serta melindungi masyarakat dari dampak negatif karhutla. Kapolda Irjen Pol Rusdi Hartono dan Jenderal TNI Dudung berharap kerja sama ini akan memberikan hasil yang baik dalam melindungi Provinsi Jambi dari ancaman karhutla yang seringkali merugikan lingkungan dan kesehatan masyarakat.

Administrator
391 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi