AKP PURWANTO, S.Pd.i,.M.Pd Hadir ditengah Murid SMPN 7 Muaro Jambi menyampaikan Didikasi Cemerlang untuk generasi muda Mendatang.

JAMBI- Bertempat di Kampung Raja Provinsi Jambi, Kasi Kommas AKP PURWANTO, S.Pd.i,.M.P Memberikan materi  dengan Tema Anak Sholeh Sbg generasi yg cerdas berprestasi jauh dari kenakalan remaja. Kepada outing class SMP 07 Ma.Jambi kelas 8 dan kelas 9 dengan Jumlah Murid sekitar 350 orang.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh dihadiri Manager hrd Kampung Raja Ibu Eka Atika, Waka kurikulum Miss Windy Artika, Pengawas Pembinaan Disdik Ma Jambi Bpk Drs. Jamaim, M.Pd

Adapun Materi yang disampaikan oleh AKP PURWANTO, S.Pd.i,.M.Pd guna menjadikan Generasi muda menjadi tauladan untuk masa yang akan datang,dengan materi Cara Santun berbicara kepada Orang lain , cara memuliakan orang lain, bagimana memberikan kasih sayang kepada orang lain,dan bagimana cara mengamalkan Ilmu yang bermanfaat.

Dalam kesempatan ini AKP PURWANTO, S.Pd.i,.M.Pd mendapatkan Apresiasi dan rasa gembira dari para guru dan anak anak...polri tetap dan terus membangun kedekatan dan senantiasa hadir di tengah tengah masyarakat”Ungkap AKP PURWANTO”(Arya)

Administrator
6923 909
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi