Antisipasi Karhutla Adalah Tugas Bersama TNI Polri dan Instansi Terkait Serta Masyarakat.

Merangin-Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang sesuai apa yang di harapkan,jajaran polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melaksanakan kegiatan kegiatan yang telah di Programkan baik dari pimpinan pusat hingga program edukasi yang di laksanakan jajaran Polres.

Seperti yang di laksanakan jajaran Polsek Tabir Ulu yang saat ini di Pimpin PLT Akp. E. Sitorus telah melaksanakan kegiatan yang di laksanakan Aipda Ronizar (BKTM).

Pada hari Selasa 05 September 2023 bertempat Desa Tanjung Putus Kecamatan Tabir Barat.

 

Dan juga dilaksanakan tugas pemantauan dari jajaran Polsek Sungai Manau yang di pimpin Iptu. Muhammad Yusuf. SH dengan pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas Polsek Sei manau oleh Aipda Dekha Richard (BKTM) bersama Pelda Surpantudi ( BHABINSA) dan Praka Medi ( BHABINSA) bertempat diDesa Benteng Kec Sei Manau

Bersama masyarakat desa benteng kec sei Manau guna memberikan Himbauan larangan membuka Lahan dengan cara pembakar (Karhutla) serta Menghimbau agar tetap selalu menjaga harkamtibmas yang aman dan komduksif.

Kasi Humas Polres Merangin Iptu. Suminto pada awak media ini menyampaikan bahwa kegiata yang di maksud adalah tugas tanggung jawab polri yang masuk dalam kegiatan Satgas Karhutla kabupaten Merangin.

 

Seperti halnya tugas deteksi dan meminimalisir terjadinya kebakaran hutan adalah tugas sosial yang harus pula di laksanakan bersama sama . Tutup Kasi.

Administrator
338 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi