Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Tinjau Pekarangan Pangan Lestari Milik Bhayangkari Cabang Bungo

Tibratanewsjambi, Bungo - Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Bungo pada Senin (4/08/2023).

Tiba di halaman Mapolres Bungo, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi beserta rombongan Pengurus disambut hangat oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Lina Bram didampingi para pengurus.

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi beserta rombongan kemudian melakukan peninjauan inovasi yang di gagas oleh Bhayangkari Cabang Bungo yakni Pekarangan Pangan Lestari (P2L) .

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi memberikan apresiasi kepada pengurus Bhayangkari Cabang Bungo saat meninjau dan memanen hasil dari Pekarangan Pangan Lestari yang berlokasi di halaman belakang rumah dinas Kapolres Bungo.

" Ini adalah terobosan yang sangat luar biasa dibuat oleh Ketua Cabang Bhayangkari Bungo bersama pengurusnya, tentunya hal ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi Anggota Bhayangkari Bungo ataupun masyarakat lainnya untuk memanfaatkan lahan atau pekarangan yang ada, " ungkap Ny. Rena Rusdi Hartono .

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi juga mengungkapkan bahwa, program Bhayangkari tentang P2L ini, selain sebagai pemanfaatan lahan yang kosong, juga diharapkan dapat membantu ketahanan pangan.(LAS)

 

 

Administrator
458 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi