Kunjungi Batalyon B Pelopor, Ketua Bhayangkari Panen Raya P2L (Pekarangan Pangan Lestari).

Merangin – Senin 04/09 Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny. Rena Rusdi melaksanakan Kunjungan Kerja ke Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

Kunjungan tersebut dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 dengan melaksanakan Panen Raya P2L (Pekarangan Pangan Lestari).

Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ny Rena Rusdi didampingi Ny Hasni Chaidir SIK selaku Ketua cabang Bhyangkari Sat Brimob Polda Jambi dan Ny Nelly Wan Agus H, Ketua Ranting Bahyangkari Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jambi.

Kunjungan tersebut dalam rangka memanen hasil tanaman pangan yang telah dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Bahyangkari Batalyon B Pelopor.

” Selain tanaman pangan yang bisa di Panen, juga memanen ikan di kolam Mayon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi, ” ungkapnya.

Dijelaskan Ny Hasni Chaidir untuk tanaman yang dipanen ini merupakan hasil budidaya yang dilakukan oleh Ranting Bahyangkari Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Jambi.

” Yang kita Panen berupa pisang, kangkung, Mangga, cabai, Laos, jeruk nipis serta ikan nila,” lanjutnya.

Selanjutnya, ini juga dalam rangka membantu perekonomian keluarga dengan melakukan bercocok tanam, budidaya ikan dan hasilnya bisa di jual kembali, pungkasnya.(ind)

Administrator
16857 2113
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi