Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jambi hadiri Olahraga Bersama Dalam Rangka Hari Radio ke 78 di LPP RRI

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi Kompol Mas Edy mewakili Kabid Humas Polda Jambi menghadiri acara Olahraga Bersama dan Gerakan Cerdas Memilih, Edukasi Politik untuk Pemilih Pemula dalam Rangka Hari Radio ke-78, Minggu (03/09/23).

 

Acara yang berlangsung di Kantor LPP RRI Jambi tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. Abdullah Sani, M. Pd, Kepala LPP RRI Jambi Yuliana Marta Dokki, Anggota Komisi I DPR RI Hasbi Ansori, Komisioner KPU Provinsi Jambi Edison, Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi, Kabag TU Stasiun TVRI Jambi Darwin dan Kasat Pol PP Provinsi Jambi Rahmat Yasak. 

 

Acara yang dimulai pada pukul 07.00 WIB tersebut didahului dengan olahraga senam bersama di halaman LPP RRI Jambi yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sambutan Gubernur Jambi oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. Abdullah Sani, M. Pd.

 

Usai sambutan dari Wakil Gubernur Jambi, acara dilanjutkan dengan dialog gerakan cerdas memilih dengan menghadirkan narasumber diantaranya Yafet Wibowo Sitepu yang merupakan Tokoh Pemuda Jambi, Dosen UIN STS Jambi Nuraida Fitri Habi dan Sekretaris Relawan TIK Arif Setiadi.

 

Kegiatan selesai sekira pukul 11.00 Wib, selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif. (LAS)

Administrator
534 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi