Wujudkan Jambi Aman dan Nyaman, Polisi Gelar Operasi Cipta kondisi

Jambi - Jelang digelarnya operasi Mantap Brata terkait dengan tahapan pemilu 2024, Polda Jambi menggelar Operasi Cipta Kondisi, Jumat (02/09).

Operasi Cipta kondisi ini sendiri digelar atau dilaksanakan disaat weekend, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Jambi di hari Libur kerja.

Operasi ini di gelar untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta tindak kejahatan, Khususnya kejahatan Jalanan yang sangat meresahkan masyarakat.

Ada sebanyak lima titik lokasi yang menjadi perhatian khusus bagi Polda Jambi diantaranya seputaran Talang Bakung, Seputaran Bandara, Lingkar Selatan, Beringin dan Tugu Keris.

Dalam operasi cipta kondisi kali ini, Personel berpatroli dan menyambangi lokasi yang rawan terjadinya tindak pidana seperti begal, geng motor, curat, curanmor dan gangguan Kamtibmas lainnya. 

Pantauan di lapangan dalam operasi tersebut tidak ditemukan hal-hal yang melanggar hukum, secara umum pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta situasi dalam keadaan kondusif

Informasi yang didapat bahwa Operasi ini akan terus dilaksanakan oleh Polda Jambi dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Jambi.(ind)

Administrator
562 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi