Kejuaraan Tennis Se – Sumatera Gebyar Merdeka 78 Kapolresta CUP Jambi 2023 Resmi Dibuka Walikota Jambi

POLRESTA JAMBI_Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH hadiri pembukaan kejuaraan tennis Kapolresta CUP 2023 Ganda Perseorangan Se Sumatera guna menjalin silaturahmi dan persaudaraan sesama insan tennis ” yang dilaksanakan di lapangan tenis Polda Jambi (1/09).

Tampak menghadiri Walikota Jambi sekaligus membuka kejuaraan tennis Kapolresta Jambi CUP 2023 , Dandim 0415/Jambi diwakili, Ketua Pemgda Pelti Jambi, Anggota DPRD Kota Jambi, Wakil Rektor Unja, pada pembukaan. Kejuaraan tennis Kapolresta Jambi CUP 2023 dengan kategori Ganda Perseorangan Se Sumatera (KU 90) dan (115).

Kegiatan dilaksanakan oleh Polresta Jambi dan selaku Ketua panitia Kompol Novrizal S.sos MH, serta Kabag SDM dan panitia pelaksana dari Polresta Jambi, dan Sidokkes Polresta Jambi dengan diikuti peserta pecinta tennis Se Sumatera. Penyampaian rangkaian kegiatan jumlah peserta oleh Ketua Panitia Kompol Novrizal ”

pelaksanaan kejuaraan ini dilaksanakan didua tempat di lapangan Tennis Polda Jambi Jambi Selatan dan Lapangan Tennis Kecamatan Telanaipura, untuk peserta Ganda Perseorangan 90 berjumlah 30 pasang , untuk ganda Perseorangan 115 berjumlah 25 pasang

Peserta dari Sumbar 8 pasang , Sumsel 4 pasang , Bangka 2 pasang, Kepulauan Riau 3 pasang, Riau 2 pasang , dan tuan rumah 30 pasang. Dilanjutkan Sambutan Walikota Jambi Syarif Fasha menyampaikan ” pagi ini kita bisa laksanakan pembukaan giat kemerdekaan 78 Kapolresta Jambi CUP Tennis SE Sumatera, atas Pemerintah Kota Jambi telah laksanakan kegiatan ini sudah lama ditunggu pecinta tennis di pulau Sumatera, semoga seluruh peserta menjadi pemenang dari wilayah Provinsi di Sumatera dan saya akan tambah biaya pembinaan 20 juta lagi yang sebelumnya biaya pembinaan sekitar 45 juta jadi berjumlah 65 juta rupiah, yang penting silaturahmi terjalin dan bakat kita bisa tersalurkan tetap jaga sportifitas” ungkap Fasha

Dalam sambutannya Kapolresta menyampaikan” selamat bertanding bagi peserta yang terdiri dari luar daerah seperti Riau , Sumbar, Bangka , Sumsel. karena kejuaraan ini bermottokan ” Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat , sportifitas memastikan kamu menghormati orang yang kamu lawan”.

Kejuaraan ini dilaksanakan selama tiga hari kedepan , sekali lagi mari junjung sportifitas ” ungkap Kapolresta. Hadiah yang diperebutkan berupa Piala dan uang pembinaan bagi sang juara berjumlah sekitar 65 juta rupiah yang akan dibagikan.

Administrator
431 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi