Silaturahmi dengan Pengurus Korps HMI Wati (KOHATI) Badko HMI Jambi.

JAMBI - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono silaturahmi dengan Pengurus Korps HMI Wati (KOHATI) Badko HMI Jambi pada Jum'at, (01/09/2023).

Pada kesempatan tersebut turut hadir Dirintelkam Polda Jambi Kombes Pol Ronalzie Agus, Kasetum Polda Jambi AKBP Herlinawati, Pitriya (Ketua Umum KOHATI HMI Badko Jambi), Ainun (Ketua Umum KOHATI Korkom Unja) dan anggotanya.

Kapolda Jambi menyambut dengan hangat pertemuan yang berlangsung diruang kerjanya.

" Terima kasih atas kunjungannya ke Mapolda Jambi, dipersilahkan kepada adik-adik menyampaikan maksud dan tujuannya dalam kunjungan hari ini. " Ucap Kapolda Jambi.

Pada kesempatan tersebut, disampaikan oleh Pitriya selaku Ketua Umum bahwa kedatangannya ke Polda Jambi adalah untuk beraudiensi dengan Kapolda Jambi.

" Ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan dan kami tanyakan, berkaitan dengan persoalan perlindungan terhadap perempuan dan anak, kami telah melakukan beberapa kajian, kajian yang kami lakukan fokus kepada kekerasan terhadap perempuan dan anak. " Ucap Pitriya.

Dikatakannya bahwa ada beberapa kasus yang mereka terima dari UPTD PPA Prov. Jambi, diantaranya tentang kekerasan anak dan perempuan, yang baru adalah adanya penganiayaan terhadap istri yang dibakar.

" Kami berharap kepada Kepolisian agar terus berjuang untuk menyelesaikan kasus-kasus tersebut. " Harapnya.

Menanggapi pernyataan tersebut, Kapolda Jambi menyebutkan bahwa pihaknya telah turun langsung kelapangan dan sedang menyelidiki kasus tersebut.

" Terkait persoalan yang adik-adik sampaikan sudah pihak Kepolisian tangani, saat ini sedang proses penyidikan. " Ucap Kapolda Jambi.

Administrator
380 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi