Iptu. Amrullah, Laksanakan Jum’at Curhat Di SDN 20 Ma Madras Kecamatan Jangkat

Merangin-Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kapolsek Jangkat Iptu. Amrullah melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat di wilayah hukum Polsek Jangkat. Bersama Kanit intelkam  Polsek Jangkat Aiptu Mujiono, S.H Gelar Jum’at Curhat Di Desa Muara Maderas tepatnya Di SDN 20 Ma Madras Kecamatan Jangkat.

Jum’at  1  September 2023 pukul 08.15 wib, bertempat di Kantor Kepala Sekolah SDN 20 Ma Maderas Kecamatan Jangkat  dilaksanakan Dialog Jum’at Curhat dan pendistribusian buku buku pelajaran oleh Kapolsek Jangkat
Dengan Kepsek  beserta staf guru.

Kapolsek Jangkat, bersama Kanit Inteljam,dalam hal giat ini  Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program dari polri untuk menyerap masukan dari masyarakat, dalam menciptakan Harkamtibmas yg kondusif maupun mendengarkan langsung segala keluhan termasuk dalam hal pelayanan polri.

Pada dialog ini Curhat dalam kesempatan ini Kepala Sekolah Ika Mashuri,S.pd di awali dengan Mengucapan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Jangkat dan Jajaran atas kunjungan dilaksanakan kegiatan Jum’at curhat di SDN 20 guna menampung keluhan/permasalahan yang ada, serta mendukung penuh untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas guna mewujudkan situasi aman kondusif,serta mengucapkan trimakasi juga atas pendistribusian buku buku pelajaran bagi siswa dan sekolah kami semoga menjdi berguna dan bermanfaat

Bersama di ketahui,Kegiatan Jum’at curhat merupakan kegiatan yang sangat positif serta menjadi ajang silaturahmi serta tempat saling koordinasi antara unsur -unsur di pemerintahan terutama Kecamatan Jangkat.

Iptu. Amrullah pada kesempatan ini memberi Tanggapan perTama, Trimakasih kami ucapkan kepada Kepala sekolah dan seluruh dewan guru SDN 20 yg ikut membantu, menciptakan dan telah menjaga situasi Harkamtimas yg kondusif di wilayah hukum Polsek Jangkat terutama Kecamatan Jangkat khususnya dilingkungan sekolah yakni mendidik dan memberikan ilmu untuk siswanya,serta pendistribusian buku buku pelajaran untuk sekolah dan siswa dapat memberikan manfaat sebesar besarnya dan dpat dijaga dengan baik.

Ditambahkan, jajaran Polsek Jangkat akan lebih meningkatkan giat Jum’at curhat serta silaturahmi dan koordinasi dengan seluruh unsur guna mempermudah dalam bekerja sama untuk menciptakan situasi Kamtibmas terutama kedepannya dalam menghadapi tahun politik.

Menyambung dari sistim keamanan lingkungan, Kapolsek menyebutkan Disamping tugas pungsi polri di tengah masyarakat, Polsek Jangkat juga akan lebih meningkatkan giat patroli dan sambang guna memantau kegiatan masyarakat serta mencegah terjadinya 3C dengan menggandeng warga masyarakat agar tercipta Kamtibmas yang terkendali.

Pada awak media ini,Kapolsek menyampaiakan bahwa,. Kita Tak lepas dari peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan hal ini di tunjukkan dengan kegiatan siskamling dan bersama menjaga keamanan lingkungan. Tutup amrullah.

Administrator
262 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi