Jumat Curhat Polres Kerinci : Kapolres Terima Masukan Masyarakat untuk tercipta Situasi aman dan kondusif

Mempererat silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat, Kapolres Kerinci menggelar kegiatan Jumat Curahan Hati (Curhat).

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polres Kerinci kali ini di Desa Gedang Kecamatan Sungai Penuh Kota Sungai Penuh , Jumat (01/09/23).

Kapolres Kerinci AKBP Patria Yuda Rahadian, di dampingi Waka Polres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem mengatakan, selain mempererat silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat, Jumat Curhat ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar Kecamatan Sungai Penuh Kota Sungai Penuh tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan jajaran pemerintahan Desa Gedang Kota Sungai Penuh,ulama,tokoh masyarakat dan Masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusivitas wilayah Kecamatan Sungai Penuh Kota Sungai Penuh. Dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri,” kata Kapolres.(ind)

Administrator
258 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi