Kapolsek Tabir Selatan, Laksanakan Penyelesaian damai bila ada sengketa di tengah masyarakat,sebab kita hidup berdampingan.

Merangin-Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Tabir Selatan di Kecamatan Tabir Selatan.

Jumat tanggal 01 September 2023 sekira pukul 08.30 wib bertempat Lobi Mapolsek Tabir Selatan  dilaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat”.

Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.tr. SOU melalui Kapolsek Tabir Selatan Akp Fatkur Rohman, S.H.,M.H., dan didampingi Ps. Kanit Reskrim Polsek Tabir Selatan Aipda Ari Nugraha, S.H., pada saat itu datang masyarakat bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa. Bungo Antoi Bripka Bambang Ade W, yang ingin bertemu Kapolsek Tabir Selatan dan menyampaikan keluh kesahnya.

Warga yang menyampaikan keluh kesah (curhatan) kepada Kapolsek Tabir Selatan bernama Supari berumur 50 tahun seorang petani
Beralamat di Rt. 008/003, Desa. Bungo Antoi, Kec. Tabir Selatan.
Serta Di dampingi oleh tokoh masyarakat Untung Suyoto beralamat di Jl. Sepat Ma. Delang, Rt. 003/005, Desa. Muara Delang, Kec. Tabir Selatan beseeta Nawawi yang beda alamat yakni dari Dsn. Aman Damai, Rt. 001/001, Desa. Papit, Kec. Pamenang Barat.

Pada Curhatan / keluh kesah masyarakat Supari terkait permasalahan hutang piutang yang terjadi antara Supari terhadap Ahmad Zainudin als Azhar yang telah dilaporkan oleh Ahmad Zainudin als Azhar kepada pihak berwajib (Polsek Tabir Selatan).
 
Pada awak media ini, Kapolsek Tabir Selatan Akp Fatkur Rohman, S.H.,M.H. saya telah sampaikan pada tokoh masyarakat bersama  Supari agar dapat menyelesaikan permasalahan tersebut dengan baik-baik dan dapat hidup berdampingan dan rukun kembali, serta mengajak mengajak agar kita bersama-sama dapat menjaga situasi Kamtibmas di Kec. Tabir Selatan tetap kondusif. ujarnya.
 
Administrator
465 1
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi