Hari Jadi Polwan ke - 75, Kapolda Jambi apresiasi yang sangat tinggi terhadap seluruh personel Polwan yang telah bertugas dan mengabdi secara tulus

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono membuka kegiatan syukuran Hari Jadi ke-75 Polwan Republik Indonesia di gedung Maulidia Convention Center pada Jum'at, (01/09/2023)

Di acara tersebut Kapolda Jambi hadir didampingi Ketua Bhayangkari sekaligus ibu asuh Polwan Polda Jambi Ny. Rena Rusdi Hartono, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) serta Polwan jajaran Polda Jambi.

Dalam amanatnya, Irjen Pol Rusdi Hartono mengucapkan selamat hari jadi Polwan yang ke-75. Kapolda Jambi memberikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap seluruh personel Polwan yang telah bertugas dan mengabdi secara tulus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

" Saya ucapakan apresiasi setinggi-tingginya kepada pakor polwan, para senior polwan, ketua panitia serta seluruh panitia yang telah bekerja keras mendukung terlaksananya acara syukuran in, sehingga acara dapat berjalan dengan aman dan lancar. " Ucap Kapolda Jambi

Tak lupa juga Kapolda Jambi mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Ketua Daerah Bhayangkari sebagai ibu asuh Polwan Polda Jambi yang tanpa pernah lelah meluangkan waktu, tenaga, pikiran dan gagasan dalam membina polwan sesuai dengan perannya dan dapat memantapkan hubungan harmonis antara polwan dan bhayangkari.

Kapolda Jambi menekankan agar para personel Polwan Polda Jambi untuk selalu bisa memberikan kontribusi bagi organisasi dengan terus mengasah kemampuan agar menjadi unggul serra bermanfaat bagi masyarakat,bangsa dan negara.

" Jadilah Polwan yang multitasking dan presisi sehingga semakin dipercaya dan dekat dengan masyarakat. Tingkatakna solidaritas sesama Polwan serta selalu jaga harkat dan martabat sebagai Polwan Indonesia. " Pesan Jenderal Bintang Dua tersebut.(ind)

Administrator
451 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi