Satnarkoba Polres Merangin Gelar Jumat Curhat Bersama Masyarakat Desa Sido Lego

Satnarkoba Polres Merangin menggelar acara Jum'at  Curhat yang bertujuan untuk membuka ruang dialog terbuka antara pihak kepolisian dan masyarakat yang berlangsung di Kantor Desa Sido Lego, Kecamatan Tabir, Jum'at (1/9/23).

Dalam acara Jum'at Curhat tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sido Lego, Sekdes Sido Lego, serta ratusan warga yang berasal dari lingkungan Desa Sido Lego dan sekitarnya.

AKP Simsal Siahaan S.A.P., M.H selaku Kasat Narkoba Polres Merangin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat desa sido lego yang telah hadir dalam Acara Jum'at Curhat ini, yang mana Polres Merangin membuka kesempatan bagi Masyarakat yang hadir untuk berpartisipasi dalam sesi tanya jawab seputar permasalahan yang berkaitan dengan hukum dan berbagai hal lainnya yang berada dalam wilayah hukum Polres Merangin.

Kemudian dalam kesempatan itu, beberapa warga menyampaikan tentang adanya aktivitas mencurigakan di rumah salah satu warga tepatnya di Simpang makam yang di duga sebagai tempat transaksi jual beli narkoba.

kemudian warga tersebut juga memberikan saran agar pihak Kepolisian sering turun kelapangan untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba sebagai upaya mencegah penyalahgunaan Narkoba di wilayah Desa sido lego Umumnya Kec. Margo Tabir.

AKP Simsal Siahaan S.A.P., M.H selaku Kasat Narkoba Polres Merangin menanggapi penyampaian warga tersebut bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kendaraan yang sering parkir di tempat tersebut.

"Kemudian Untuk kedepannya kami akan mengadakan kegiatan sosialisasi dan edukasi secara rutin tentang bahaya narkoba di wilayah Desa Sido Lego, baik di sekolah maupun kelompok masyarakat” Kata Kasat Narkoba Polres Merangin.

Pihaknya juga berharap, dengan adanya kegiatan jumat curhat, Polres Merangin berupaya memperkuat hubungan dengan masyarakat dan memberikan solusi nyata terhadap permasalahan yang dihadapi.

'Kepolisian akan terus berkomitmen untuk melindungi, memberikan informasi, dan bekerjasama dengan masyarakat demi menciptakan lingkungan yang lebih aman serta jauh dari narkoba," pungkasnya. (LAS)

Administrator
379 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi