Kapolda Jambi terima Kunjungan Silaturahmi Waka Kwarda Pramuka Jambi

Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono menerima kunjungan silaturahmi Waka Kwarda Pramuka Jambi ruang Kapolda Jambi pada Jum'at (1/9/23).

Kedatangan Ka Kwarda Pramuka yang diwakili oleh Wakil Ketua Kwarda Pramuka Jambi Jangcik Mohza beserta pengurus disambut hangat oleh Kapolda Jambi yang didampingi oleh Dir Binmas Polda Jambi Kombes Pol Habib Prawira dan Kabag Binops Roops Polda Jambi AKBP Heru Widayat yang juga menjabat sebagai Waka Organisasi Kwarda Pramuka Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Waka Kwarda Pramuka Jambi menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya pada hari ini adalah untuk mengundang sekaligus meminta Kapolda Jambi untuk hadir di kegiatan Saka Bhayangkara pada tanggal 06 September di Kab. Tanjab Barat. 

"Alhamdulillah saat ini kita memiliki Saka Bhayangkara yang sudah menerima SK yang didalamnya juga terdapat 6 anggota Polri aktif yang tergabung dalam Saka Bhayangkara, " ucap Waka Kwarda Pramuka Jambi.

Menanggapi penyampaian Waka Kwarda Pramuka Jambi, Kapolda Jambi mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan tersebut.

"Terimakasih atas kunjungan silaturahmi ini, Insyaallah kegiatan Saka Bhayangkara pada tanggal 06 di Kab. Tanjab Barat jika tidak ada halangan saya akan hadir," ucap Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga berpesan agar Saka Bhayangkara harus aktif melakukan kegiatan, terlebih juga karena ada anggota Polri yang terlibat didalamnya. 

"Terimakasih atas undangannya dan semoga acara yang akan dilaksanakan berjalan sukses, " pungkas Kapolda Jambi.(LAS)

Administrator
401 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi