Hari Jadi Ke - 75 Polwan RI, Polwan Polres Tebo Bantu Anak Sekolah Menyeberang Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat

POLRES TEBO -Disela-sela pelaksanaan kegiatan pengaturan yang dilakukan oleh Polwan Polres Tebo, Personel Polwan Polres Tebo juga memberikan bantuan kepada murid sekolah dasar yang hendak menyeberangi jalan menuju sekolahnya, Rabu(30/08/2023).

Pengaturan ini dilaksnakan oleh Polwan Polres Tebo di beberapa lokasi, salah satunya di depan SD Alwashliyah Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo. Pagi hari merupakan jam aktivitas yang ramai kendaraan orang tua yang mengantarkan anaknya menuju sekolah.

Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan Kegiatan yang dilakukan Polwan Polres Tebo ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Tebo kepada masyarakat terutama anak-anak yang hendak menyeberang menuju sekolahnya.

"Kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polwan Polres Tebo kepada masyarakat terutama anak-anak yang hendak menyeberang menuju ke sekolahnya" kata Kapolres Tebo

" Pagi hari merupakan jam ramai aktivitas masyarakat, baik menuju sekolah maupun kantor. Untuk itu perlu dilakukan pengaturan guna menjaga aktivtas lalu lintas tetap lancar serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas" tutupnya.

Kegiatan ini juga merupakan bentuk rasa syukur Polwan Polres Tebo atas hari jadinya Ke - 75 Polwan Republik Indonesia tahun 2023.

Administrator
314 0
Get In Touch

Jl. Jend. Sudirman No.45, Tambak Sari, Kec. Jambi Sel., Kota Jambi, Jambi 36138

07417550100

ibidhumas.jambi@polri.go.id

Follow Us
Berita Foto

© Polda Jambi. All Rights Reserved. Design by Humas Polda Jambi